Tuesday, May 13, 2008

1 November 2007 ?

Hari yang mengembirakan dan puji syukur akhirnya rencana yg saya inginkan terhujut dan serasa mimpi, bukan suatu kenyataan. Akhirnya saya menyadari ini adalah pemberianNya dan juga perusahaan yg memberi kesempatan kepada saya utk mewakili.  Pagi-pagi sekali di ruang IT terdengar suara seorang teman saya dengan berteriak "macau" yang tdk asing lagi dgn suara vokal dan berat badan yg cukup proposional. (hehe....sorry).  Kabar issue ini semakin santer di ruang IT bawah (IT downtown) dan setelah di selidiki issue tersebut berasal dari seorang wanita yg cukup saya kenal, ia adalah "oktania" yg byk membantu saya dalam urusan paspor dan persiapan kepergian. Sekitar jam 9 saya bersiap dan pergi ke Anta Tour dgn tania utk mengurus paspor. Di tengah-tengah perjalanan macet sekali dan membuat pusing kepala. Setelah selesai mengurus paspor dan makan siang di Bakmi GM pusing kepala akhirnya hilang dan dengan selamat balik kembali ke kantor. 

Thanks' God dan Thank's all my friend 




No comments: